Jum'at, 13 Desember 2019

GSVL – MOR Luncurkan Gebyar Undian Taat Bayar Pajak

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado akan memberikan reward bagi warga taat bayar pajak. Terbukti dengan launching Gebyar Undian Taat Bayar Pajak yang dilakukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Alex Kawilarang, Pusat Kota, Manado, Sabtu (14/7/2018).

Langkah awal penerapan Gebyar Undian Taat Bayar Pajak itu dilakukan pada tempat usaha restoran atau rumah makan, namun kedepan akan meliputi seluruh tempat usaha yang ada di wilayah Kota Manado termasuk tempar parkir. “Launching Gebyar Undian Taat Bayar Pajak, saat ini baru akan diberlakukan bagi warga taat bayar pajak khusus ditempat-tempat makan atau restoran. Dan kemudian juga akan diberlakukan untuk undian parkir, guna memberi reward bagi warga yang taat bayar pajak, serta meminimalisir terjadinya kecurangan atau aksi main mata antara oknum-oknum pengusaha resto dengan petugas yang dipercayakan untuk menarik Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang merupakan ujung tombak pembangunan di daerah ini,” jelas Walikota Vicky.

Dikatakan orang nomor satu di Manado itu, Gebyar Undian Taat Bayar Pajak khusus restoran dan rumah makan, penarikkannya akan dilakukan setiap Bulan pada Tanggal 14 disesuaikan dengan Hari Ulang Tahun Kota Manado yakni 14 Juli. “Dan bagi warga taat pajak yang beruntung, akan diberikan hadiah berupa sepeda motor, telivisi, kulkas dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Warga taat bayar pajak yang mengikuti penarikkan undian dilakukan tiap bulan, tidaklah susah. Yakni, hanya mengambil Bill atau Struk disetiap restoran yang dikunjungi, lalu memasukkan Bill atau Struk itu ke kotak yang disediakan pemilik restoran saat keluar makan. Serta mencantumkan atau menulis identitas nama dan nomor telepon Handphone, agar bisa diketahui dan dihubungi pihak Pemkot Manado nantinya,” ujar Lumentut.

Launching Gebyar Undian Taat Bayar Pajak tepat di HUT Kota Manado ke – 395 ini dihadiri Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA dan Imelda Bastiaan Markus SE, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Manado serta masyarakat yang memadati areal TKB.(*/ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*