Sabtu, 22 September 2018

Peringati Hari Anak, Bupati Panambunan : Anak-Anak Penerus Bangsa Jadi Harus di Didik Dengan Baik

PEMKAB Minahasa Utara (Minut) dibawa kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan melalui Dinas Pendidikan Minut yang di kepalai Alpret Pusungulaa MAP menggelar peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Minahasa Utara yang di selenggarakan di Pendopo Kantor Bupati pada Rabu, 25 Juli 2018.

VAP - Minut

Ratusan siswa dan siswi Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anal Usia Dini (PAUD) se Kabupaten Minahasa Utara hadir dalam perayaan memperingati Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang hadir langsung disambut dengan tarian Kabasaran yang di tarikan oleh anak-anak TK. Dengan spontan Bupati mengikuti gerakan tarian, menari bersama anak-anak TK tarian Kabasaran.

VAP - Minut

Bupati Vonnie Aneke Panambunan dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang dan bangganya pada anak-anak, “Saya sangat senang dan bangga pada anak-anak generasi penerus bangsa ini. Bersyukur saya saat ini dapat bersama-sama merayakan peringatan Hari Anak Nasional. Anak-anak generasi penerus bangsa harus di didik dengan baik dan benar, diberikan nutrisi yg baik dan cukup untuk perkembangan dan pertumbuhannya”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

VAP - Minut

“Pemerintah dan orang tua harus bersinergi, bekerja sama untuk menjaga dan memelihara aset bangsa yang berharga ini”, ujar Bupati Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Alpret Pusungulaa MAP.

VAP - Minut

Perayaan peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Minahasa Utara ini di hadiri juga oleh Dewan Pendidikan Minahasa Utara, para orang tua murid, Guru-guru dan Pembina dan murid-murid TK dan PAUD se Kabupaten Minahasa Utara juga para tamu undangan.(advertorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*