Selasa, 20 Agustus 2019

Personil PT SMI Tinjau Pembangunan RSUD Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO — Empat personel PT SMI yang tergabung dalam tim kerja,mendatangi kantor Dinas PUPR dalam rangka meninjau lokasi pembangunan proyek RSUD di jalan ring road, Rabu (4/7/2018) siang.

Kedatangan pihak PT SMI ini berkat usaha dan kerja keras Pemerintah kota Manado dalam hal ini Dinas PUPR kota Manado.

Usai menggelar diskusi yang cukup panjang dan detail, dr Ifrad salah satu utusan PT SMI mengungkapkan timnya sepakat untuk melakukan langkah langkah percepatan dan terbaik agar proses pembiayaan bisa berjalan dengan baik.

“Kami sepakat bahwa kita akan kawal dan melakukan percepatan dan langkah langkah terbaik agar proses pembiayaan ini bisa terealisasi, jadi jika ada komplains atau berupa kepatuhan dokumen dokumen yang mesti dilengkapi mari kita sama perbaiki,” ujarnya.

Dijelaskan dr Ifrad, selain untuk meninjau titik lokasi pembangunan, pihaknya juga akan membantu apabila dalam pengurusan dokumen dokumen kelengkapan masih ada yang kurang.

“Kalau memang ada yang kurang, kita akan ingatkan dan bagaimana cara melengkapinya seperti apa, kita akan buat strategi strategi pemenuhan dengan cermat dengan harapan fasilitas pembiayaan bisa terealisasi dan pembangunan bisa dilakukan segera”,tuturnya.

Diskusi bersama tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR Peter KB Assa dan juga dihadiri oleh beberapa kepala perangkat daerah terkait, ikut serta juga tim dari PT SMI Joan Tampubolon, Asri Suciati dan Dwi Nugroho Adi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*