Selasa, 20 Agustus 2019

Dikunjungi Tamu Dari Nusantara Dan Mancanegara, Wali Kota Vicky Lumentut Ingatkan Jaga Kebersihan

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut diwawancarai sejumlah wartawan usai menjadi Irup dalam rangka HUT ke 395 Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO — Kota Manado menjadi tuan rumah pelaksanaan iven berskala internasional dan nasional. Dan tentunya sebagai tuan rumah, yang mendapatkan kunjungan tamu dari mancanegara maupun nusantara merasa bangga karena Manado menjadi daerah yang dikunjungi banyak orang.

Wali Kota Vicky Lumentut bersama Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan menimbau kepada semua jajaran perangkat daerah baik kepala dinas, Dirut PD Pasar, PT Air, PDAM, camat, lurah hingga kepala lingkungan bahkan seluruh warga Kota Manado untuk membersihkan lingkungan , jalan, selokan, sungai, pasar, pelabuhan, terminal. “Petugas kebersihan dengan armadanya keliling wiayah dan melakukan pembersihan serta menambah waktu utuk melakukan control agar wilayah tetap bersih,” tandas Wali Kota dalam imbauannya lewat pesan whats upnya.

Selain menjaga kebersihan, Wali Kota juga mengharapkan agar warga tetap menjaga kerukunan umat beragama serta menunjukkan kepada tamu bahwa di Kota Manado aman dan semua warga sangat menjaga kerukunan.

“Mari kita manfaatkan dengan baik momentum ini untuk meningkatkan kesejahteraan warga dengan menambah pendapatan misalnya menjual makanan yang bersih dan menjual souvenir,” tambahnya.

Juga diimbau walikota pilihan rakyat ini kepada warga Manado yang sangat dicintainya, “Sambut setiap tamu dengan ramah dan senyum, “ ujarnya seraya menamabahkan dirinya bersama Wawali akan terus pantau di wilayah.

Sekedar informasi di kota Manado saat ini menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Keluarga Nasional yang akan dibuka Presiden RI Jokowi pada 7 Juli yang akan datang, serta saat ini sedang dilaksanakan Tinju Kapolri Cup yang diikuti atlit dari mancanegara dan nusantara.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*