Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Queen Carolline Miss Popular DJ Hunt 2017 Bakal Tampil di Altitude the Club

×

Queen Carolline Miss Popular DJ Hunt 2017 Bakal Tampil di Altitude the Club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkinu.com, MANADO – Tampil cantik dan sexy, Fdj Queen Carolline siap hibur semua pengunjung untuk bergoyang di Altitude the club malam ini. Dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya, Rabu (1/8) malam ini.

Sajian spesial yang diadakan Altitude the club, Fdj Queen Carolline diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama para pengunjung saat berada di Altitude the club untuk melantai dan bergoyang bersama di malam ini, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

manadoAdapun Fdj Queen Carolline adalah seorang model dan DJ cantik yang sudah belajar DJ sejak 2 tahun belakangan ini. Ia adalah salah satu finalis dari Miss Popular DJ Hunt 2017, dan untuk membuktikan skillnya ia berhasil masuk 6 besar di ajang tersebut. DJ satu ini juga ternyata sangat suka dengan DJ top dunia Martin Garrix, ia suka karena selain muda, Martin Garrix juga memiliki karya yang sangat luar biasa, namun seiring waktu berjalan, ia meninggalkan dunia modeling dan memilih lebih konsen di dunia hiburan malam dengan menjadi seorang DJ.

Alasan mengambil DJ sebagai pekerjaan profesional karena ia sangat suka dengan musik dan ia sangat suka menjalani pekerjaan yang paling ia sukai. Ia juga sering mengisi event DJ di club-club malam terbesar dan ternama serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

manadoUntuk meriahkan pesta malam ini Altitude the club juga bakal menampilkan Dj -dj andalanya,  yang sering bermain di club -club ternama,  baik di Jakarta maupun kota – kota besar lainnya di Indonesia, guna memanjakan pengunjungnya tentunya.

“Dan malam ini, Altitude the club telah mengundang seorang DJ Cantik dan sexy,  yakni DJ Fdj Queen Carolline yang sering bermain di club-club besar di Jakarta. yoookkk… datang dan mari kta berparti ria bersama DJ Fdj Queen Carolline dijamin suasana malam anda petcaaahhh,” jelas Chandra Boham Marketing Manager Altitude The Club.(Pra)