Minggu, 21 Oktober 2018

Dies Natalis, Fakultas Hukum Unsrat Fakultas Terbaik di Ujung Indonesia Timur

manadomanadoterkini.com SULUT – Rektor Prof. Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA mengatakan Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado harus menjadi contoh keteladanan buat adik-adik Fakultas yang lain. Hal ini disampaikan Kumaat pada pembukaan Dies Natalis ke-60 FH Unsrat, Rabu (1/8/2018).

“60 tahun sudah Fakultas Hukum berkiprah di Bumi Nyiur Melambai, ini adalah Fakultas tertua di Unsrat. Kebersamaan yang diciptakan pada Dies hari ini, kita semua makin meningkatkan sinergitas, membangkitkan energi positif yang ada sehingga bisa meningkatkan motivasi dan kreatifitas dari kita semua untuk lebih memajukan Fakultas Hukum yang kita banggakan ini,” jelasEllen Kumaat.

Dia menambahkan dengan pelaksanaan Dies Natalis ini akan membawa dan membangkitkan kembali gelora FH untuk lebih berkiprah di tingkat nasional bahkan Internasional.

fakultas hukum“Saya berharap Akreditasi berikut bisa meningkatkan mutu dan kualitas pada saat Akreditasi nantinya, juga Fakultas Hukum bisa membawa harum dimanapun kita berada,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr Flora Kalalo, SH, MH mengatakan, FH Unsrat di usia yang ke-60 sudah cukup tua, tapi inilah waktu yang semakin matang sehingga menjadikan Fakultas Hukum Unsrat yang profesional, unggul dan berbudaya berbasis kearifan lokal.

“Dies Natalis ini akan memberikan warna yang lebih baik. Kedepan terutama untuk penegakan hukum di bumi tercinta ini, terutama di ujung Indonesia yang sekarang ini kita boleh banggakan Fakultas Hukum merupakan Fakultas terbaik yang berada di ujung Indonesia Timur,” ujar Kalalo. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*