Sabtu, 18 Agustus 2018

Parade Kendaraan Hias Manado Fiesta 2018 Bakal Tampil Beda

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Berbagai persiapan menjelang perhelatan akbar season 2, Road To Manado Fiesta 2018 terus dimatangkan oleh jajaran Pemerintah Kota Manado. Terbukti, Rabu (1/8/2018) sore di ruang serbaguna, Sekretaris Daerah kota Manado Peter Bart Assa didampingi Asisten II Rum Usulu bersama Sekertaris Dinas Pariwisata Kota Manado Fery Woy menggelar pertemuan bersama perangkat daerah dalam rangka persiapan menuju MF 2018.

Salah satu yang menjadi pembahasan serius terkait persiapan parade kendaraan hias.

Disampaikan Sekda Assa berkaca dari MF 2017 persiapan kendaraan hias oleh PD sampai memakan waktu kurang lebih 3 minggu mulai dari loading material hingga menghias ornamen.

“Makanya setiap 2 hari sekali kami akan melakukan pengecekan di lokasi, dan sejauh mana progres pekerja dimintakan agar tiap perangkat daerah memberikan laporan,” ujarnya.manado

Assa menegaskan, setiap kendaraan hias akan dievaluasi hasilnya, apabila tidak layak tampil bisa diadakan perubahan perubahan dengan space waktu 1 minggu sebelum tampil.

Dijelaskannya, kendaraan hias MF 2018 kali ini akan tampil beda dengan yang pertama.

“Tahun ini parade kendaraan hias akan lebih disempurnakan penampilannya, masih sama dengan menonjolkan biota laut tetapi ornamennya akan dilengkapi dengan lighting dan sound system yang membuatnya lebih menarik,” tukasnya.

Parade kendaraan hias MF 2018 akan diikuti oleh 27 kendaraan hias dari PD serta kurang lebih 10 kendaraan hias dari sponsor maupun pihak swasta. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*