Kamis, 15 November 2018

Wabup Minsel Hadiri HUT SMA Negeri I Amurang ke – 60

Wabup Minselmanadoterkini.com, AMURANG-SMA Negeri I Amurang pada Rabu (1/8) genap berusia 60 tahun. Sebagai ungkapan syukur, dilaksanakan ibadah yang dilangsungkan di halaman SMA N 1 Amurang Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Wakil bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH menghadiri HUT tersebut.

Ketika membawakan sambutan, Wabup memberikan apresiasi atas peran SMA Negeri I Amurang yang banyak melahirkan lulusan berprestasi, termasuk secara terus menerus menciptakan prestasi dalam bidang pendidikan maupun diluar sekolah.

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengingatkan pelajar untuk mampu berkompetisi secara positif dengan tidak memanfaatkan kelemahan orang lain, serta lebih giat lagi belajar guna mencapai cita-cita masing-masing.

“Silahkan berkompetisi di sekolah dengan menunjukkan kelebihan masing-masing, dan terus belajar untuk bisa meraih yang terbaik seperti yang diraih siswa lain,” kata Wongkar.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri I Amurang Polla usai kegiatan menjelaskan, momen HUT yang dirangkaikan dengan kegiatan lomba, juga untuk menggali dan mengembangkan minat bakat siswa, termasuk menjalin keakraban diinternal SMA I Amurang maupun dengan sekolah lainnya.

Wabup didampingi oleh Ketua TP-PKK Minsel Elsje R Sumual, para alumnus, Tamu dan para undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*