Kamis, 15 November 2018

Kebakaran Hanguskan 1 Unit Rumah di Taas

manadoterkini.com, MANADO – Kebakaran menghanguskan 1 rumah warga milik Buang Kaunang di jalan Siswa Lingkungan IV, Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, Kota Manado sekitar pukul 23.00 Wita.manado

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dugaan sementara, kobaran api disebabkan korsleting listrik.

Keterangan diperoleh dari warga bernama Barat menuturkan api mulai berkobar sekitar pukul 23.00. dirinya dibikin panik saat melihat kobaran api disamping rumahnya sudah terbakar.

“Kita lihat api sudah besar dan langsung mencari bantuan,” tutur Barat kepada manadoterkini.com.

Belum diketahui jelas sebab kobaran api. Pemilik rumah sendiri menyebut bahwa listrik yang ada di rumah yang baru saja dilalap api sudah dimatikan, dan masih belum tahu penyebab kebakaran.

Dari pantauan manadoterkini.com rumah yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu ludes terbakar dan sempat menjalar ke rumah lainnya. Beruntung 4 unit pemadam kebakaran dari Pemkot Manado langsung tiba di tempat kejadian dan mengamankan api yang sudah terlanjur membakar sebagian rumah lainnya.

Pihak Pemadam Kebakaran milik Pemkot Manado juga sempat dibantu dengan 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemprov Sulawesi Utara akhirnya mampu memadamkan api sekitar satu jam. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*