Sabtu, 18 Agustus 2018

Sengkey dan Lakoy Masuk Skuad Caleg Partai Nasdem

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Michael Sengkey dan Karel H Lakoy yang merupakan sesepuh dari Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya masuk sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem.

Hal ini terbukti keduanya menyambangi Sekertariat Partai Nasdem di Manado, bahkan keduanya sudah dimasukkan sebagai Caleg dari Partai besutan Surya Paloh.

Sengkey dan Lakoy mengungkapkan, terima kasih kepada Partai Golkar yang telah membesarkan mereka. “Sekarang kami pindah ke Nasdem karena kemauan hati saya dan merasa terpanggil,” ucap keduanya.

Keduanya menambahkan, mereka sangat berkerinduan besar untuk kembali melayani dan mensejahterakan masyarakat Minsel.

“Keinginan kami menggalang kesadaran dan kekuatan masyarakat untuk melakukan gerakan perubahan melalui restorasi Indonesia serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong di Minsel,” ujar Sengkey yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Minsel dari Partai Golkar dan Lakoy yang merupakan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sinonsayang.

Sementara itu, Ketua Nasdem Minsel Drs John Rori mengatakan dengan masuknya Sengkey dan Lakoy saat ini kami mengharapkan kerja sama dari kedua beliau dengan kader-kader lain.

“Agar supaya apa yang kita harapkan di Partai Nasdem hingga target itu bisa tercapai,” tuturnya.

Karena, kata mantan Kapolres Minsel ini, tanpa kerja sama dari semua calon legislatif akan sulit mencapai target yang diharapkan.

“Dan untuk nomor urut, apa yang sudah dikeluarkan oleh DPP. Perlu di ingat juga ini bukan tergantung nomornya tetapi kualitas orangnya, bagaimana Ia bisa meraup banyak suara. Itu tergantung dari mereka sendiri,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*