Kamis, 15 November 2018

Soal Rolling Pejabat, Olly Dondokambey Beri Signal Pejabat Yang Akan “Lengser”

minselmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Jumat (3/8/2018) memberi signal yang jelas soal siapa-siapa saja pejabat yang nantinya akan “lengser” dari kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK).

Olly Dondokambey menjelaskan, pihaknya akan melakukan evaluasi lebih mendetail terkait pejabat Pemprov Sulut yang akan dipertahankan dan akan “lengser”

“Biasanya dimana-mana selalu ada evaluasi, evaluasi jalan terus karena kalau gubernur lari 100 (km/jam) lalu dorang cuma 50 km/jam berarti tatinggal trus.”

“Jadi evaluasi itu berlaku terus, supaya gubernur lari 100 (km/jam) dorang (pejabat) 150 (km/jam), pelaksanaannya nanti September, abis hari kemerdekaan (baru rolling), biasanya abis pesta,” kata Olly di kantor gubernur yang langsung disambut tawa para wartawan.

Namun Dia menuturkan evaluasi pejabat akan dilihat dari segi kinerja baik makro maupun secara mikro.

“Yang jelas Pemprov dapa penghargaan, berarti SKPD juga membantu bekerja. Itu kinerjanya dari atas, cuma kitakan lihat mana lebih detail. Kalau makronya mantap semua (di SKPD) hanya kita akan lihat mikronya,” tutup Olly. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*