Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini Dj Chantal Dewi Siap Panaskan Panggung Altitude the club

×

Malam ini Dj Chantal Dewi Siap Panaskan Panggung Altitude the club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Untuk memanjakan para penikmat hiburan malam di kota manado, kali ini Altitude the club, tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di kawasan Mega Mas, Sabtu (04/8) Malam nanti kembali lagi datangkan Dj cantik blasteran Jawa, Jerman, Belanda dan Ambon Dj Chantal Dewi, yang bakal mengajak para clubers di Altitude the club menari, bergoyang dan berjoget bersama dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya.

Sajian spesial yang yang di adakan Altitude the club. Fdj Chantal Dewi diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama pengunjung untuk melantai dan bergoyang bersama saat berada di Altitude the club malam nanti, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

manadoAdapun Dj Chantal Dewi awalnya adalah model yang dulunya pernah show di  Hongkong, Singapura, Bangkok, Soul, Amsterdam dan Jakarta untuk memperagakan karya Giorgio Armani, Chanel dan DKNY. Ia juga pernah menjadi bintang berbagai video klip termasuk Nidji, dan Memulai karir sebagai discjockey sejak sekolah di 1945 MF DJ School, Chantal Dewi seolah menemukan jiwanya di musik dan kemudian mulai menekuni secara profesional di dunia disc jockey. Kepiawaiannya mengolah musik di meja Dj membuat Chantal pun jadinya sering diundang untuk main di beberapa pub di beberapa wilayah di Indonesia seperti Food and Baverange Hotel Palm.(Pra)

Bukan itu saja, untuk meriahkan pesta malam sabtu nanti Altitude the club juga bakal menampilkan Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Dry untuk menghibur para pengujung tentunya.” malam ini, kami memang mengudang Dj cantik blasteran Jawa, Jerman, Belanda dan Ambon ke tiga kalinya tampil di Altitude.” Chandra Boham
Marketing Manager Altitude The Club

Jadi tunggu apa lagi buruan gabung di Altitude the club, datang dan mari kta berparti ria bersama Fdj Chantal Dewi dijamin suasana malam anda bakal seru. dan tidak kan menyesal Kalian akan berparti ria sepuas-puasnya dengan nyaman