Minggu, 21 Oktober 2018

Jelang Manado Fiesta, Perindag Ajak UKM Berkreasi

manadoterkini.com, MANADO - Even Manado fiesta tahun 2018 yang akan dilaksanakan 31 Agustus dipastikan lebih meriah dari tahun 2017 lalu. Pasalnya, iven pariwisata yang kedua kali diselenggarakan di ibukota Provinsi Sulut itu berlangsung sukses dan meria.manado

Berbagai hal pendukung terus dipersiapkan Pemkot Manado, termasuk souvenir atau cenderamata yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung dari luar negeri maupun nasional.

Event ini sudah menggaung di dunia internasional dan nasional karena sosialisasi yang terus digiatkan oleh pemerintah kota dalam hal ini Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Mesije Wollah menjelaskan pihaknya mengimbau kepada UKM agar bisa berkreasi menciptakan souvenir atau cenderamata Manado Fiesta 2018.

“Mari berkreasi perbanyak souvenir atau cenderamata. Manado fiesta 2018 menjadi ajang untuk menjual potensi yang ada,” kata Wollah.manado

Bahkan Disperindag juga menyiapkan sarana untuk pameran dan pemasaran produk-produknya. “Ada kios penjualan souvenir,” tandasnya.

UKM bisa bikin payung, topi, kaos, tempat kunci atau apa saja dengan logo Manado Fiesta.

“Perindag akan memfasilitasi industri kecil menengah untuk menyiapkan souvenir kerajinan cendramata Manado Fiesta karena pasti banyak tamu dan masyarakat yang cari untuk oleh-oleh,” tambahnya. (malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*