Kamis, 15 November 2018

Lomba BBGRM dan HKG tingkat Kota Manado, Kelurahan Buha Tampil Terbaik

 

manadomanadoterkini.com, MANADO - Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget mendapatkan nilai terbaik dalam Lomba Kelurahan dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46, Jumat (3/8/2018).

Nantinya, Kelurahan Buha akan mengikuti Lomba BBGRM dan HKG tingkat Kota Manado.

Nilai terbaik yang didapatkan oleh Kelurahan Buha berdasarkan penilaian dari tim penilai yang menilai langsung berbagai item yang harus dipenuhi oleh Kelurahan Buha antara lain administrasi di kelurahan, berbaga sarana yang ada di kelurahan serta kinerja dari kepala lingkungan yang ada di kelurahan Buha.

Lomba BBGRM ke XV dan HKG PKK ke 46 mendapatkan dukungan dari partisipasi masyarakat yang luar biasa. Kepala Dinas Sosial Sammy Agust Kaawoan memberikan apresiasi kepada jajaran pemerintah kelurahan Buha dan warga Kelurahan Buha yang sudah mendukung penuh dan memberikan partisipasi masyarakat yang luar biasa sehingga pelaksanaan lomba BBGRM dan HKG berlangsung baik dan sukses.

“Tentunya dukungan dan apresiasi yang luar biasa ini membuat Kelurahan Buha mendapatkan nilai yang terbaik,” tandas Kaawoan.

Sementara itu Camat Mapanget Reyn Heydemans mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Buha dan perangkatnya serta warga Kelurahan Buha yang sudah mendukung sehingga pelaksanaan penilaian Lomba BBGRM dan HKG di Kelurahan Buha bisa berlangsung baik, dan Kelurahan Buha bisa mendapatkan nilai terbaik sehingga bisa mewakili Kecamatan Mapanget di tingkat Kota Manado.

“Terima kasih kepada semua perangkat kelurahan dan warga, semoga kita bisa meraih juara agar kita bisa hatrick dalam penilaian Lomba BBGRM dan HKG,” tandas Camat yang didampingi ibu Camat Detty Emor Heydemans dikenal sangat bersahaja ini.

Lomba BBGRM dan HKG di Kelurahan Buha ini juga dihadiri salah satu tokoh masyarakat Fransisca Julia Kolanus yang begitu sangat peduli dengan masyarakat dan memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Buha.(mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*