Kamis, 15 November 2018

Pemkot Manado Bertekad Mengangkat Kembali Senam Poco-poco

manadomanadoterkini.com, MANADO - Senam Poco-poco lahir atas hasil karya masyarakat Manado Provinsi Sulawesi Utara, dimana beberapa waktu lalu gaungnya sangat kuat di Indonesia. Untuk itu, Wali Kota GS Vicky Lumentut bertekad akan mengangkat kembali senam poco-poco.

“Pemerintah Kota Manado bertekad untuk mengangkat kembali senam Poco-poco yang akan digulirkan setiap tahun,” ujar Vicky Lumentut, saat mengikuti senam Poco-poco bersama dengan ribuan masyarakat, di Pohon Kasih, Kawasan Mega Mas, Manado, Minggu (5/8/2018).

Untuk diketahui Pemkot Manado memberikan dukungan penuh kegiatan ‘Guinness World Records the Largest Poco-poco Dance’ untuk menyambut event Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Manado yang telah hadir mengikuti kegiatan Guinness World Records Senam Poco-poco masal dalam kebersamaan dengan Pemerintah Pusat untuk mendukung pelaksanaan Asean Games 2018 di Jakarta dan Palembang,” kata Lumentut.

Penjabat Sekda Kota Manado, Pieter Assa, kepada mengatakan Pemerintah RI menggelar senam Poco-poco Masal di Jakarta dan Palembang yang melibatkan kurang lebih 65.000 peserta.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, Pemerintah Kota Manado bersama dengan Pemerintah Provinsi, TNI/Polri, dan anak sekolah memggelar senam Poco-poco massal, yang diikuti kurang lebih 5.000 peserta,” kata Pieter Assa.(*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*