Sabtu, 18 Agustus 2018

Bawa Senjata Tajam, Pria Bitung di Amankan Polsek Tuminting

manado

Pelaku saat berada di Polsek Tikala.

manadoterkini.com, MANADO – Seorang lelaki Noval ma’u, tumbak (24), Warga Kelurahan Pateten Kota Bitung, terpaksa kini harus berusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya pemuda ini kedapatan oleh anggota

Polsek Tuminting, sedang membawa senjata tajam (Sajam) jenis besi putih.yang disimpan didalam tasnya. Ia diringkus saat anggota Polsek Tuminting melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di pertigaan pasar Tuminting Kecamatan Tuminting. Sabtu (4/8) sekitar 23.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat anggota Polsek Tuminting melakukan KKYD di pertigaan Tuminting Kecamatan Tuminting guna untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tuminting.

Tiba -tiba salah satu anggota Polsek Tuminting melihat ada seorang pengendara sepeda motor yang gerak geriknya mencurigakan. Takut melihat polisi, pengendara tersebut langsung diberhentikan, saat itu polisi langsung melakukan pengeledahan. Alhasilnya anggota menemukan satu buah sajam jenis besi putih yang disimpan didalam tasnya.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolsek Tuminting untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadly ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah dijebloskan kedalam sel tahanan, selanjutnya akan segara diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*