Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Mitra Male Choir Dapat Medali Gold

×

Mitra Male Choir Dapat Medali Gold

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, PONTIANAK – Prestasi membanggakan diperoleh paduan suara utusan Sulawesi Utara, Mitra Male Choir, di ajang paduan suara Gerejawi tingkat Nasional ke-XII di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

“Kami tidak menduga bisa mendapat medali gold di paduan suara Gerejawi. Prestasi luar biasa membawa nama Sulut di tingkat Nasional,” ucap Wensy Saerang, kontingen Mitra Male Choir, Sabtu (04/08).

Saerang pun mengapresiasi support yang diberi Pemkab Mitra melalui Bupati James Sumendap SH.

“Tidak lepas dukungan dan motivasi dari pemerintah provinsi dan Pemkab Mitra. Dari motivasi Pak bupati hingga kami membuktikan hasil yang baik,” ujar Saerang.

Tak lupa Saerang memberi terima kasih kepada para pelatih yang memberi pendampingan dan semangat, hingga membuahkan hasil yang sangat baik.

“Apresiasi kepada para pelatih karena berkat mereka Mitra Male Choir bisa merai medali Mas,” tutur Saerang.

Ketua Umum Lembaga Pesparawi Daerah (LPPD) Mitra, Drs Robby Ngongoloy ME MSi, memberi apresiasi atas apa yang telah diraih paduan suara Mitra Male Choir, yang telah mengharumkan nama Sulawesi Utara, terutama Kabupaten Mitra di kancah Nasional.

“Ini prestasi yang patut diacungi jempol. Membuktikan Kabupaten Mitra semakin diperhitungkan di tingkat nasional,”pungkas Ngongoloy. (Jay)