Minggu, 21 Oktober 2018

Si Jago Merah Beraksi. Lima Kos-kosan Milik Kainde-Mongi Ludes Ratah Tanah

manadomanadoterkini.com, MANADO - Si jago merah kembali lagi beraksi di Kelurahan Karombasan Utara, Lingkungan V, Kecamatan Wanea. Lima Kos-kosan milik Kainde-Mongi ludes dilalap api. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.30 Wita, Rabu (8/8) malam.

Menurut Kepala Lingkungan V (Pala) Maxi, mengatakan api berasal dari salah satu rumah yang berada di atas.”Waktu kejadian saya berada di rumah dan mendengar teriakan ada kebakaran. Api dari atas dan turun kebawah hingga menghanguskan lima rumah,” ujar Maxi.

Sedangkan Kepala Kelurahan Karombasan Utara Listihani Lamani, menurut data ada delapan Keluarga yang menghuni kos-kosan tersebut.”Data sementara ada delapan kepla keluarga dengan dua puluh jiwa,” singkat Lamani.

Api dengan cepat merambat ke rumah lainnya. Warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mendapat informasi dengan cepat sembilan pemadam kebakaran (Damkar) menuju lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan 2 jam kemudian. Tak lama kemudian Polsek Wanea tiba di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Wanea Kompol Hamsy, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Asal api masih kami selidiki. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian berkisar ratusan juta rupiah,” ujar Hamsy.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*