Sabtu, 18 Agustus 2018

Lomba BBGR Ke – XV Dan Kesatuan Hari Gerak PKK Ke – 46 Kelurahan Winangun I

manadomanadoterkini.com, MANADO - Lomba Tingakat Kelurahan Bulan Bakti Gotong Royong Ke XV bersama Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46, Selasa 7 Agustus 2018 diadakan di Kecamatan Malalayang dengan utusan Kelurahan Winangun I.

Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan – kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan.

“Yang menjadi nilai penting dalam kegiatan lomba ini adalah peran aktif masyarakat melalui kebersamaan serta kekeluargaan dalam pelaksanaan pembangunan,”ujar Kaawoan.

Winangun I menjadi Kelurahan terakhir dalam penilaian lomba tahun ini.

“Dari 10 Kelurahan yang sudah dikunjungi, Winangun I menjadi kelurahan terakhir dan hasilnya sangat baiknya,” imbuh Kadis Sammy usai mendengar hasil laporan dari panitia.

Lurah Winangun I Triana Almas SSTP, MSi memberikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Winagun beserta perangkat kelurahan yang dengan semangat menyiapkan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan hasil yang sangat baik.

“Kegiatan pembangunan serta kebersamaan di kelurahan Winangun I tidak bisa lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat dalam menumbuhkan kebersamaan dan kegotongroyongan,” ujarnya.

Camat Malalayang Deysie Kalalo juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi kepedulian dan peran aktif dalam pembangunan yang dilandasi dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyogan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*