Minggu, 21 Oktober 2018

Diangkat Sebagai DirOps PD Pasar, Oke Sumual Siap Bersinergi Bersama Pedagang

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sesuai dengan keputusan Walikota Manado No 02/Kep/B.04/BKD/2018 Tentang Pengangkatan Direktur Operasional PD Pasar Kota Manado menetapkan dan mengangkat Oke Youce Sumual SE.sebagai Direktur Operasional PD Pasar Manado.

Menjabat posisi sebagai DirOps, Oke Sumual yakin siap bersinergi bersama pedagang untuk mewujudkan pasar yang lebih maju dan modern.
“Dengan keadaan di lapangan yang saat ini sudah maksimal, tentunya kita lakan ebih efisien lagi untuk menunjang program pemerintah mewujudkan pasar yang bersih dan teratur,” ucap DirOps.

Menurutnya, dengan adanya program program pemerintah untuk menciptakan pasar modern ditengah persaingan yang semakin tinggi tentunya akan kita benahi menjadi lebih baik.

Posisi Direktur Umum juga saat ini digantikan, Alwin Rondonuwu SE.MBH.sementara Hendra Zoenardji menjabat sebagai Direktur Pengembangan.

Pelantikan dan pengangkatan di jajaran PD Pasar diadakan di ruang serba guna kantor Walikota Manado pada Rabu 9/8/2018 yang dipimpin oleh Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan yang didampingi Sekda Kota Manado Peter Assa bersama Asisten II Rum Usulu. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*