Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

AAJI Salurkan Bantuan 1000 Cool Box Dan Sembako Bagi Nelayan Warga Manado

×

AAJI Salurkan Bantuan 1000 Cool Box Dan Sembako Bagi Nelayan Warga Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Puluhan Nelayan menerima bantuan dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) berupa Cool Box serta paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum AAJI bersama Pemeritah Kota Manado.manado

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka tanggung jawab sosial industri asuransi jiwa tersebut bertemakan Manado Fun Festival diselenggarakan di Taman God Bless Park, Kamis (9/8/2018).

Ketua Umum AAJI Hendrisman Rahim dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dari AAJI dalam rangka memberikan penghargaan bagi pelaku industri asuransi bagi para agen berprestasi di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari industri asuransi jiwa kepada masyrakat untuk saling berbagi, meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucapnya.manado

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kota Manado, Staf Ahli Atto R M Bullo menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh AAJI.

“Mewakili Walikota Manado saya menyampaikan terimakasih atas atas bantuan yang diberikan untuk warga kota Manado khususnya untuk nelayan, bantuan tersebut  akan sangat bermanfaat bagi para nelayan,”ujarnya.

Sebanyak kurang lebih 1000 cool box dan 600 paket sembako diberikan untuk para nelayan. (angk)