Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dilepas Sekda Assa, 45 ASN Pemkot Manado Ikut Gerak Jalan 45 KM

×

Dilepas Sekda Assa, 45 ASN Pemkot Manado Ikut Gerak Jalan 45 KM

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Peter KB Assa ST MSc PhD, melepas tim gerak jalan 45 Kilometer utusan Pemkot Manado di Pendopo, Kantor Walikota, Jumat (10/8/2018).

manado

Sebanyak 45 Aparatur Sipil Negera (ASN) binaan Badan Kepegawaian dan Diklat ini mendapat dukungan moril dari Sekda Bart Assa sebelum bertolak ke tempat start di Kota Bitung.

Sekda Assa mengingatkan Tim yang dipimpin Kepala BKD Manado Corry Tendean SH tersebut agar menjaga nama baik Kota Manado dengan memberikan prestasi terbaik.

manado

“Menang dan kalah itu biasa, tapi berikanlah prestasi terbaik untuk Pemkot Manado secara sportif, berjuanglah dengan semangat untuk meraih yang terbaik dalam lomba Gerak Jalan 45 Kilometer ini. Jaga kekompakan serta saling memberikan dukungan satu dengan yang lain, karena ini adalah tim,” ujar Sekda Assa, didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH.

Kegiatan untuk meramaikan perayaan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Peserta lomba Gerak Jalan 45 KM akan bergerak dari Kota Bitung, Jumat (10/08) malam ini, dan finish di Lapangan KONI Sario Manado, Sabtu (11/08) besok.(*/mlz)