Kamis, 15 November 2018

Tour Diplomatik Para Dubes di Manado Bakal Berdampak Kerjasama

manadoterkini.com, MANADO - Selain Manado Fiesta 2018, Wawali Mor Bastiaan berharap melalui kunjungan para Dubes dan perwakilan Negara Sahabat ke Kota Manado dalam Tour Diplomatik, akan berdampak pada kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

manado

“Kota Manado sangat perlu bekerjasama dengan negara-negara sahabat dari seluruh dunia, menjadi rekan strategis, lewat kegiatan Tour Diplomatik ini akan membuka kesempatan besar, untuk potensi kerjasama kedepan dengan Pemerintah bersama masyarakat Kota Manado,” terang Wawali Mor mewakili Walikota GS Vicky Lumentut.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, Wawali Mor menyambut baik Tour Diplomatik yang dilakukan para Dubes dan perwakilan Negara Sahabat di Kota Manado.manado

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Manado dengan kegiatan Tour Diplomatik yang dilakukan para Dubes dan perwakilan Negara Sahabat. Apalagi, secara geografis Kota Manado terletak sangat strategis dan memegang peranan penting di wilayah Asia Pasifik. Bahkan, Kota Manado terdiri dari berbagai macam kebudayaan, suku, agama dan ras yang tetap menjaga kerukunan sehingga mendapatkan predikat Kota Paling Toleran di Indonesia,” ujar Wawali Mor.(*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*