Sabtu, 18 Agustus 2018

Hendak Pulang ke Rumah, Juen Alami Tabrakan Sepeda Motor

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sepeda motor Yamaha Xeon DB 5459 A yang dikendarai Lelaki Randy Makahenggeng (26), warga Kelurahan Kombos Barat, Lingkungan IV, Kecamatan Singkil, bertabrakan dengan kendaraan roda dua sepeda motor Yamaha Jupiter MX DB 2715 LZ yang dikendarai Juen Marselo Manuel (30), Warga Keluraran Bumi Beringin, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang. Kejadian itu sendiri terjadi di jalan Sam Ratulangi, lebih tepatnya di depan Gereja Paulus Kelurahan Mahakeret, Kecamatan Wenang, sekira pukul 03.40 Wita, Minggu (12/8) pagi tadi.

Dari Informasi yang dirangkum, awalnya sepeda motor yang dikendarai Juen bergerak menuju arah Karombasan, dengan tujuan untuk kembali ke rumah. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arus berlawanan datang kendaraan roda dua yang dikendarai Randy melaju dengan kecepatan diatas rata-rata.

Kaget datangnya motor dari arah berlawanan korban Juen tidak sempat banting setir. Tabrakan itu pun tidak terhindarkan. Akibatnya lelaki Randy jatuh dari motor dan mengalami luka lecet di tangan kanan dan bengkak di mata kanan. Sedangkan korban Juen terpental dari atas motor. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan keduanya ke Rumah sakit Pancaran Kasih. Namun, sayangnya nyawa korban Juen tidak dapat tertolong hingga meninggal dunia.

“Mendapat laporan adanya kejadian tersebut, anggota unit laka lantas langsung menuju lokasi kejadian dan mengumpukan saksi-saksi,” ujar Kasat Lantas Kompol Marganda Aritonang, Minggu (12/8).

Lanjut dia, anggota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan.”Kedua pengendara sudah dilarikan ke rumah sakit. Namun salah satu pengendara yakni lelaki

Juen Marselo Manuel (30), Warga Keluraran Bumi Beringin, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang meninggal dunia di Rumah sakit Pancaran Kasih,” tutur dia.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*