Kamis, 18 Oktober 2018

Komisi B DPRD Lamongan Kunjungi Dinas PKP Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamongan Selasa 14 Agustus 2018 mengunjungi Kantor Dinas Pertanian Kelautan Dan Perikanan (DPKP) kota Manado.

Ketua Komis B DPRD Lamongan Syaifudin Zuhri ditemui manadoterkini.com usai menggelar pertemuan menyampaikan, kunjungan personel Komisi B Lamongan tersebut dalam rangka study banding dimana Lamongan sendiri sebagai salah satu penghasil ikan tangkap terbesar di Jawa Timur namun PADnya masih rendah.

“Disini kita ingin tau bagaimana cara pengelolaanya kemudian cara mendapatkan PAD dari persentase yang kita tangkap dan ada beberapa hal yang nantinya akan kita terapkan di Lamongan,” tuturnya.

manadoKepala Dinas PKP Nolvie Takumewo menuturkan, salah satu yang menarik kunjungan para anggota DPRD Lamongan adalah penerapan pengawasan 1 × 24 jam untuk mengawasi setiap TPI yang ada di kota Manado.

“Salah satu yang kami sampaikan ialah pengawasan disetiap area diperketat TPI untuk untuk meningkatkan PAD bagi Pemerintah Kota,” ujar Talumewo.

Hadir dalam kunjungan tersebut 9 anggota komisi B beserta 3 dari Sekwan kota lamongan. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*