Kamis, 18 Oktober 2018

Polda Sulut Gelar Bakti Sosial di Pasar Bersehati

manadomanadoterkini.com, MANADO - Kegiatan Bakti Sosial sebagai salah satu wujud kepedulian Polri yang tengah digalakan di Jajaran Polda Sulut. Demikian diungkapkan Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol M. Iftah Falahadin, di Pasar Bersehati, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang.

Menurut Falahudin kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat. “Kegiatan Bakti Sosial pagi ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, beberapa kegiatan juda sudah dilaksanakan sebelumnya seperti penyelaman di dalam air serta bersih bersih pantai yang sudah diadakan oleh Polda Sulut,” tandas Perwira berpangkat tiga melati tersebut.

Sekitar 400 anggota kepolisian Polda Sulut ikut hadir dalam baksos yang dipimpin langsung Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol M.Iftah Falahadin, turut hadir Dir. Sabhara Polda Sulut Bambang Suwardi, Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol Hery Marwanto besersama Kapolsek Wenang Kompol Syaiful Wahid.

manadoSementara itu Dirut PD Pasar Fery Keintjem SE menyampaikan hal ini merupakan langkah positif dari POLRI dalam bermitra dengan masyarakat. “Ini merupakan langkah yang sangat positif oleh POLRI, hadir ditengah tengah masyarakat berinteraksi langsung khususnya dengan pedagang maupun para pengunjung pasar,”tuturnya.

Diakhir giat bakti sosialnya, Kombes Pol M Iftah Falahudin menyampaikan rasa syukur, dalam keikhlasannya, Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bisa berinteraksi langsung dan bersilahturahmi. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*