Kamis, 14 November 2019

Walewangko Konsolidasi Dengan Pengurus PAN Minsel

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Krisna Bara Hasibuan Walewangko MA melakukan konsolidasi di Minsel pada Minggu (12/8) kemarin.

Walewangko yang juga anggota DPR-RI komisi VII, melakukan pertemuan dengan Ketua DPC PAN Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Monorekang bersama pengurus, kader dan 30 bakal calon legislatif (Bacaleg) yang tersebar di 5 daerah pemilihan (Dapil) Minsel.

Ketua DPC PAN Minsel Frangky Monorekang SE didampingi Abdul Saman Katili ST mengatakan, PAN Minsel sudah siap ikut Pemilu Legislatif 2019.

“kami sudah sampaikan ke DPP bahwa, PAN Minsel sudah siap dengan caleg yang potensial untuk meraup kursi di DPRD Minsel. Target kami 7 kursi,” kata Manorekang.

Sementara itu Bara Krisna Hasibuan Walewangko MA, dihadapan kader PAN Minsel meminta agar tetap solid untuk memenangkan PAN Minsel. Sebagai pengurus DPP akan sering turun ke Minsel melakukan konsolidasi.

“Dengan kepengurusan PAN Minsel, yang diketuai Frangky Manorekang, saya optimis partai ini akan semakin bersinar,” ujar Walewangko. Menurutnya sebagai anggota DPR-RI sudah banyak kegiatan yang diperjuangkan termasuk lingkungan hidup dalam hal ini penyaluran motor sampah dan mobil Ambulance dari Pertamina untuk wilayah Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*