Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Tampil Cantik dan Sexy.Dj Shena Warrior Siap Meriahkan Panggung Altitude The Club Manado

×

Tampil Cantik dan Sexy.Dj Shena Warrior Siap Meriahkan Panggung Altitude The Club Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Altitude the club manado. tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di kawasan Mega Mas, kembali mengadakan event spesail buat para penikmat hiburan malam di kota manado, malam ini Rabu (15/8).

Bakal menampilkan Bintang tamu Shena Warrior. Wanita cantik Berasal dari Jakarta, yang memulai karirnya sebagai seorang model dan kini memulai terjun ke dunia DJ sejak tahun 2014. Selain model dan Dj, Shena Warrior pernah menjadi soerang penyanyi solo. Dan ia juga bekerja sama dengan Novi Mundo untuk proyek yang disebut TTDJ (The Two DJs), yang sering membawa mereka ke beberapa kota di Indonesia.

Hal tersebut dipaparkan Marketing manager Altitude the club Chandra Boham saat di temuai awak media, Selasa (14/8) kemerin “kami memang sengaja mendatang wanita cantik ini yang akan menghibur Pengunjung

Saat bersantai menikmati lagu di Altitude the club. Dj Shena Warrior ini diharapakan bisa membangun suasana lewat kepiawaiannya meremix lagu-lagu hits sekarang menjadi sebuah musik yang rancak dan nikmat untuk didengar,” kata Chandra Boham

Selain penampilan dari Dj Shena Warrior, pengunjung Altitude the club juga akan dihibur oleh penampilan Empat Wanita Cantik Hypnotize dancer asal Surabaya dan Dj-dj andalan Altitude the club, seperti Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Dry.” ujar lelaki tampan Chandra Boham.

Nah, penasaran kan. Mau gabung dalam event malam ini? Buruan datang ke Altitude the Club Manado.