Kamis, 18 Oktober 2018

Cabuli Anak SMA, Jeffry Lapor Polisi

manadoterkini.com, MANSDO – Predator sex seakan tiada hentinya terjadi. Kali ini lelaki JH alias Jeffry (38), Warga di salah satu Kecamatan Tuminting, selasa (14/8) sekitar pukul 10:00 Wita terpaksa harus mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Pasalnya anak kesayangannya, sebut saja Mekar (17) yang diketahui masih duduk di bangku sekolah menegah atas (SMA) di Cabuli Lelaki GD alias Geren (20an), Warga yang sama dengan korban. Kejadian tersebut terjadi sejak Bulan Maret 2018 di Kecamatan Tuminting.

Dari informasi yang dirangkum, perbuatan bejat itu terbongkar setelah orang tua korban mengetahui gerak gerik anaknya. Merasa ada yang lain, orang tua korban pun kemudian memanggil anak perempuannya dan mulai mengintrogasinya.

Setelah ditanya, dari situ barulah korban membeberkan dimana dirinya menjalin hubungan dengan pelaku (pacaran), dan juga telah berhubungan badan layaknya suami istri. Mendengar pengakuan korban, orang tua yang geram langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*