Jum'at, 22 November 2019

Modus Pecah Kaca, Uang Milik Wiraswasta Lenyap

manadoterkini.com, MANADO – Modus pecah keca kembali lagi terjadi, kali ini nasib sial yang di alami Lelaki Suwandi (35), Warga Kelurhan Tegaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir. Pasalnya, pelaku yang belum diketahui identitasnya, telah mencuri uang senilai Rp 1.600.000 yang ada di dalam mobil. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (11/8) Sekitar pukul 12:00 Wita di Grand Kawanua city Walk blok C nomor 2. Kecamatan Mapanget. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 1.600.000.

Dari informasi yang di rangkum, korban yang di ketahui kesehariannya wiraswasta ini mendatangi Grand Kawanua city dengan mengunakan mobil untuk makan siang. Sedangkan mobil yang di gunakan korban di depan rumah dinas bank mandiri. Sialnya, pada saat korban selesai makan, saat korban kembali kemobil yang di gunakannya, korban melihat, kaca mobil sebelah kiri sudah pecah dan uang yang ada di dalam mobil sudah tidak. Melihat kejadian tersebut, korban kemudian berusaha macari tau siapa pelakunya, dengan bertanya kepada warga yang berada di suputaran TKP, namun usaha pencarian korbam tidak membuatkan hasil yang baik, tak terima dengan apa yang dialaminya, korban kemudian melaporkan kasus tersebut kepihal yang berwajib.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu.” Saat ini laporan telah kami terima dan laporan tersebut sedang dalam penyelidikan pihak kami.,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*