Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Suara Merdu Sisilia Laura Getarkan Panggung New Good Day Club

×

Suara Merdu Sisilia Laura Getarkan Panggung New Good Day Club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.mom, MANADO – Diluar dugaan suasana lain membuat spektakuler panggung New Good Day Club Manado, kamis (16/8) dini hari penyanyi Cantik dan sexy berdarah Kota Bitung tampil memukau, membuat pengunjung histeris dan terhibur.

Hal itu pula bisa terlihat di New Good Day Club Manado. Tempat hiburan malam yang berlokasi di kawasan Marina Plaza Blok E No 28 Jalan Piere, kembali menggelar event spesial “Beauty On Freedom”
Dengan menghadirkan Wanita Cantik dan sexy asal Kota Bitung, Sisilia Laura sukses menghibur para pengunjung saat berada di New Good Day Club Manado.

Sajian spesial ini membuat para clubbers berjingkrak dan bergoyang mengikuti hentakan musik dan goyangan Sisilia Laura di atas panggung.” ada delapan lagu yang saya bawahkan,, sesuai dengan request (permintaan) pengunjung saja,” Ujar Sisilia Laura wanita cantik dan sexy kelahiran Kota Bitung 1994.

Selain itu kata Sisilia Laura, kehadiran dirinya di New Good Day Club baru pertama kalinya. “Ini pertama kami saya tampil.
Aku sangat senang sakali bisa tampil disini. Dan saya berharap bisa tampil lagi di New Good Day Club.”katanya.

Selain itu juga, Manager New Good Day Club Manado Hendra Gerung mengatakan setelah sukses menghelat event beberapa waktu lalu, kali ini pihaknya akan menampilkan Wanita cantik dan sexy yang sudah pernah masuk studio rekaman. juga seorang fashion stylish dengan salah satu model, yang kini sukses menjajaki dunia entertain Selain di dunia model, Wanita cantik multitalenta ini, tambah Hendra kini Sisilia Laura juga memiliki tempat usaha Bridal.

Sementara itu, Hendra juga juga menambahkan pihak New Good Day Club manado masih akan terus memberikan yang terbaik buat para pengujung saat bersantai di tempat kami.