Rabu, 14 November 2018

Pesta Miras, Kariayawan Swasta Tumbang di Tangan Tukang Danging

mdomanadoterkini.com, MANADO - Malang yang dialami Lelaki Wensy Ricky Korengkeng (30), Warga Kelurahan Paniki Dua, Lingkungan I, Kecamatan Mapanget. Pasalnya korban yang diketahui keseharianya karyawan swasta ini tewas setelah ditikam oleh pelaku TP alias Toby (45), warga Kelurahan Paniki Dua, Lingkungan II Kecamatan Mapanget.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu(18/8) sekitar pukul 01:00 Wita di Kelurahan Paniki Dua Lingkungan II Kecamatan Mapanget lebih tepatnya di Jalan Rambutan.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian itu berawal saat korban sedang pesta minuman keras (miras) di acara ulang tahun ibu Yolanda Sakul yang bertempat di Kelurahan Paniki Dua, Lingkungan II, Kecamatan Mapanget. Sekitar pukul 01.00 Wita, pelaku mendatangi rumah ibu Yolanda Sakul dengan tujuan untuk memberhentikan acara tersebut karena banyak warga yang sudah merasa terganggu.

Namun sayangnya, teguran dari pelaku tidak di hiraukan oleh tuan rumah, bahkan antar pelaku dan tuan rumah sempat terjadi aduh mulut. pelaku yang diketahui keseharianya sebagai tukang potong daging babi di pasar Paniki ini kembali kerumah, tiba tiba dalam perjalanan pelaku melihat korban bersama dengan teman temannya sedang menggelar pesta miras di dalam acara ulang tahun tersebut.

karena emosinya sudah tak bisa di tahankan,, pelaku mencabut senjata tajam (sajam) jenis besi putih yang diselipkan dipinggangnya. Tanpa basa basi pelaku langaung menikam korban tepat di bagian dada sebelah kiri. terkejut dengan tikaman dari pelaku, korban mencoba untuk berlari menghindar. Sementara pelaku langsung pergi ke Mapolsek Mapanget untuk menyerahkan diri.

Sementata itu saat KA SPK plug B Aiptu Arke Paparang bersama anggota piket fungsi Polsek Mapanget mendrngar laporan tersebut langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan korban sudah meninggal sekitar 30 meter dari tempat acara dan selanjutnya korban langsung dibawah ke RS Prof.DR kandow malalayang untuk penanganan selanjutnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*