Kamis, 18 Oktober 2018

Wabup Minsel Hadiri Rakorev Penanggulangan Kemiskinan///

manadomanadoterkini.com, AMURANG - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, mengahdiri rapat koordinasi tim penanggulangan kemiskinan yang diselenggarakan di lantai VI Hotel Arya Duta Manado, Selasa (21/8/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wagub Sulut Drs Steven Kandouw ini dihadiri oleh Wabup/Wawalikota se- Sulut.

Wongkar disela – sela kegiatan tersebut mengatakan, Pemkab Minsel merupakan salah satu daerah yang menjadikan program pengentasan kemiskinan sebagai prioritas.

“Pengentasan kemiskinan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi Sulut. Sedangkan Boltim adalah salah satu dari Daerah yang sangat mendukung program ini,” katanya usai acara tersebut.

Selain itu, kata dia, Pemkab Minsel juga akan memberikan beberapa program guna memberantas angka kemiskinan, yang bekerja sama dengan instansi terkait. Terutama dalam sektor tenaga kerja dan Pertanian, Pendidikan dan kesehatan.

“Dalam bidang pertanian kita akan membuat sebuah regulasi dengan program cetak sawah, di Pendidikan tentang perbaikan sumberdaya manusia dan memperbaiki kualitas pendidikan,” tukasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*