Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini, Dj Uti Fatchur Top 6 Miss Popular Model 2018 Gucang Altitude the Club Manado

×

Malam ini, Dj Uti Fatchur Top 6 Miss Popular Model 2018 Gucang Altitude the Club Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Tampil cantik dan sexy, Dj Uti Fatchur siap hibur semua pengunjung untuk bergoyang dan melantai di Altitude the club Rabu malam ini (22/8) dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya.

manadoSajian spesial yang berititel” wednesday madness” Dj Uti Fatchur diharapkan akan mampu memenuhi hasrat penikmat musik DJ, terutama pengunjung untuk melantai dan bergoyang bersama di Altitude the club malam ini, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

Adapun Dj Uti Fatchur Top 6 Miss Popular Model 2018 dan seorang model, namun seiring waktu berjalan, ia meninggalkan dunia modeling dan memilih lebih konsen di dunia hiburan malam dengan menjadi seorang Fdj.

manadoIa juga sering mengisi event DJ di club-club malam terbesar dan ternama di Jakarta maupun daerah, serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Untuk meriahkan pesta malam ini dengan tema “wednesday madness” Altitude the club juga bakal menampilkan Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Angga yang menghibur para pengujung tentunya.” malam ini, kami memang mengudang Dj Cantik dan sexy, yang sering bermain di club-club besar di Jakarta. Dan khusus untuk ivent ” wednesday madness” ungkap Chabo sapaan lelaki tampan ini

Jadi tunggu apa lagi buruan gabung di Altitude the club, datang dan mari kta berparti ria bersama Uti Fatchur wanita cantik asal Bandung dijamin suasana malam anda petcah dengan menyaksikan penampilan Fdj Uti Fatchur yang sexy ini, dijamin pasti seru dan tidak kan menyesal. Kalian akan berparti ria sepuas-puasnya dengan nyaman.(Pra)