Kamis, 18 Oktober 2018

Dispora Gandeng Kawula Muda Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

minutmanadoterkini.com, MANADO – Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Manado Jumat 24 Agustus 2018 akan menggelar Aksi Bakti Sosial Pemuda dalam rangka mendukung pelestarian lingkungan hidup khususnya di kota Manado.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Laurents Umboh menyampaikan kegiatan ini
dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap kebersihan lingkungan terutama di tempat-tempat pariwisata.

“Kegiatan ini untuk menunjang program Pemerintah kota sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan,” kata Umboh.

Dipaparkannya, dalam rangka membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan harus memulai dengan hal-hal kecil seperti itu.
“Kawula muda merupakan garda terdepan pemerintah, keterlibatan mereka dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat menginsipirasi yang lain,” ujarnya.

Aksi Bakti Sosial Pemuda tersebut akan dimulai dari God Bless Park pada pukul 6 Pagi dan finish di gedung Yout Center mega mas.

Pihaknya mengajak warga masyrakat untuk sama sama ambil bagian dalam kegiatan tersebut agar masyarakat  berinisiatif membuang sampah pada tempatnya, dan sadar akan kebersihan lingkungan.

“Mari bersama-sama peduli kebersihan lingkungan. Saya apresiasi dan sampaikan terima kasih atas keterlibatan pemuda dan masyarakat dalam Baksos nanti.,”terangnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*