Kamis, 18 Oktober 2018

Dirut Pasar Manado Serahkan Bantuan Qurban Idul Adha 1439 Hijriah

mdomanadoterkini.com, MANADO - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, PD Pasar Kota Manado memberikan bantuan hewan kurban pada hari Rabu  tanggal 22 Agustus 2018 untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1438

Acara di awali dengan sambutan oleh Direktur Umum PD Pasar Fery Keintjem SE.yang juga dihadiri oleh beberapa jajaran direksi.

Penyerahan hewan qurban secara simbolis oleh Dirut Pasar diberikan kepada pengurus masjid pasar Bersehati. Setelah itu dilaksanakan penyembelihan hewan kurban di halaman pasar Bersehati.

Pembagian daging hewan kurban dibagikan kepada yang berhak menerimanya termasuk kaum duafa dan para pedagang sekitar Pasar Bersehati. Melalui penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Tuhannya. Semoga kita dapat mengambil hikmah berkurban sebagai makhluk ciptaan Tuhan.

Sementara itu menurut Noho Poiyo selaku ketua Brigadir Masjid Sulut sekaligus salah satu pedagang di pasar Bersehati menuturkan, sejak 2 tahun dipimpin Dirut Keintjem masyarakat dan juga pedagang di seputaran pasar bersehati rutin menerima bantuan.

“Sejak dipimpin oleh Dirut Pasar pak Fery Keintjem, setiap perayaan Idul Adha kami rutin menerima bantuan dari PD Pasar untuk merayakan hari raya Qurban dan sebelumnya belum pernah dilakukan oleh pimpinan pasar sebelumnya,” ujar Noho. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*