Kamis, 18 Oktober 2018

Pemprov Sulut Godok Rolling Pejabat

manadomanadoterkini.com, SULUT – Untuk mewujudkan Sulawesi Utara semakin Hebat tentunya perlu ditunjang dengan aparat yang mumpuni. Tidak heran Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) terus melakukan pembenahan di segala bidang termasuk jajaran birokrasi di Pemprov Sulut.

Bahkan isu rolling yang center beredar di Gedung Putih ternyata benar. Hal itu diakui Wagub Steven Kandouw. Dimana rolling pejabat sementara digodok. “Saat ini masih dalam tahap pembahasan. Dan masih digodok,” sebut Wagub, kepada sejumlah wartawan di Lobi kantor Gubernur, Kamis(23/8).

Lanjutnya, siapa yang cocok dalam setiap posisi jabatan diketahui persis Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Makanya, tidak perlu mengandalkan koneksi, apalagi pakai joki. “Pak gubernur tidak buta. Tak perlu andalkan koneksi-koneksi apalagi pakai titip orang ini dan itu,” tuturnya.

Pokoknya, yang dinilai saat ini adalah kemampuan seorang pejabat. “Itu yang dinilai. Karena itu merupakan salah satu syarat dalam penilaian seorang pejabat atau kemampuannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS),” kuncinya.

Diketahui, bukan hanya para pejabat eselon II yang akan digeser namun ada juga pejabat eselon III dan IV bakal dipromosikan oleh pemerintahan OD-SK dalam menunjang setiap program kinerja OD-SK.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*