Minggu, 18 Agustus 2019

Road to Manado Fiesta 2018: Wali Kota GSVL Sediakan Puluhan Juta untuk Jurnalis se Sulut

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dukungan sejumlah elemen di Kota Manado untuk memeriahkan iven akbar tahunan Pemkot Manado, yakni Manado Fiesta 2018 terus mengalir.

Kali ini datang dari sejumlah wartawan di Kota Manado yang berkeinginan untuk berkontribusi mensukseskan kegiatan berskala Internasional yang akan dilaksanakan 31 Agustus hingga 9 September mendatang.

Ini dibuktikan dengan gebrakan para jurnalis yang bernaung dalam organisasi profesi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado yang dalam waktu dekat ini akan menggelar lomba Futsal antar wartawan.

Kegiatan dengan tema Road to Manado Fiesta 2018; ‘Journalist Futsal Competition’ terbuka untuk seluruh wartawan di Sulut dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Lomba ini tidak dikhususkan hanya untuk wartawan media online atau hanya wartawan di Kota Manado. Tapi terbuka untuk seluruh jurnalis yang ada di Bumi Nyiur Melambai ini,” jelas Ketua IWO Manado, Anto Reppy.

Selain hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah yang disediakan panitia, juga tropi bergilir Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

“Tropinya bergilir, karena kegiatan ini rencana akan menjadi kalender iven IWO Manado dalam memeriahkan dan mensukseskan Manado Fiesta yang juga sudah menjadi iven tahunan Pemkot Manado,” terang Anto. (*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*