Minggu, 18 Agustus 2019

Pendaftaran ‘Journalist Futsal Competition 2018’ Dibuka Hingga 16 Agustus

manadomanadoterkini.com, MANADO – Rencana kegiatan ‘Journalist Futsal Competition 2018’ dalam memeriahkan dan mensukseskan pelaksanaan iven akbar Manado Fiesta 2018 yang digelar Pemkot Manado 31 Agustus hingga 9 September sudah dipersiapkan dengan matang oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado.

Pelaksanaannya akan digelar 19 – 24 Agustus di lapangan Futsal Megamas. Total hadiah yang akan diperebutkan sebesar puluhan juta rupiah dan tropi bergilir dari Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Peserta ‘Journalist Futsal Competition 2018’ terbuka untuk seluruh wartawan se Sulut, baik wartawan cetak maupun online dan wartawan elektronik.

Juga tidak hanya terbatas bagi komunitas atau organisasi wartawan, tapi terbuka juga untuk pekerja media lain. “Pekerja media maksudnya ada perusahaan media yang punya tim futsal, silakan mendaftar dengan syarat punya bukti kartu karyawan,” jelas Sekretaris panitia, Emmanuel Budi .

Peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp500.000 per tim futsal. Pendaftaran resmi dibuka mulai hari ini hingga tanggal 16 Agustus nanti.

“Bagi wartawan biro kabupaten/kota di Sulut yang agak jauh, atau untuk teknis kejelasan kegiatan ini silakan menghubungi contact person 0852-5608-2812,” timpal Koordinator Seksi Administrasi dan Kesekretariatan, Indra Asiali. (*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*