Kamis, 18 Oktober 2018

Journalist Futsal Competition, 16 Tim ‘Bersaing’ Memperebutkan Trophy Walikota Dan Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah

manadomanadoterkini.com, MANADO - Wartawan se-Sulawesi Utara sangat antusias untuk mengikuti Journalist Futsal Competition yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado.

“Satu hari jelang penutupan pendaftaran, sudah 16 tim sangat antusias dan menyatakan kesediaan untuk berpartisipasi dalam lomba yang digelar untuk memeriahkan iven Manado Fiesta 2018 ini,” ujar Sekretaris Panitia Emmanuel Budi Santoso, di Kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, Rabu (15/08/2018).

“16 tim yang bersaing memperebutkan Trophy Walikota Manado dan uang tunai puluhan juta rupiah ini, akan dibagi dalam 4 grup. Kepastiannya jumlah Peserta, mekanisme pembagian grup dan hal-hal teknis lainnya, akan dijelaskan secara rinci saat technical meeting besok di Kantor Dispora Manado,” pungkasnya.

Menurutnya, Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy, ini jumlah ideal untuk sebuah kompetisi. Dirinya yakin, lomba ini akan berlangsung secara fair karena dipimpin wasit berlisensi dari Asprov PSSI Sulut.

“Asprov Sulut sudah menumpuk wasit yang akan memimpin setiap pertandingan secara fair dan kompetitif. Untuk peserta, semua dari pekerja media se-Sulut, yang namanya tercatat di box redaksi media masing-masing,” terangnya.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*