Kamis, 18 Oktober 2018

Kantor Dirjen Pajak Sulut Tenggo, Dilalap si Jago Merah

manadomanadoterkini.com, MANADO - Si jago merah kembali lagi beraksi. Kali ini Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Kanwil Dirjen) Pajak Sulawesi Utara, Tengah Gorontalo (Suluttenggo) dan Maluku Utara (Malut) yang berada di Jalan 17 Agustus Kecamatan Wanea dilalap si jago merah. Jumat (24/8) sekitar 06.05 Wita.

Dari informasi yang di rangkum, Menurut keterangan dari saksi bernama Richard Suwawa (30) warga Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan IV Kecamatan Wanea, yang tak lain adalah seorang security mengatakan, awalnya ia bersama security lainnya yakni bapak Amran sedang dinas malam, namun saat sedang asik duduk di pos jaga, saksi melihat ada asap yang keluar dari atap gedung.

Kaget melihat asap saksi langsung bergegas pergi ke belakang gedung untuk melihat sumber asap tersebut. Setelah dilihat, ternyata asap berasal dari atas lantai dua diruangan kepegawaian. “Saya bersama bapak Amran mencoba untuk memadamkan api dengan tabung. Namun bukannya mati, tetapi asap semakin tebal,” ujar Richard.

Tak lama kemudian, sepuluh unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan langsung memadamkan api tersebut. Alhasil, api dapat dipadamkan sekitar 07.00 Wita.

Sementara itu, Kapolsek Wanea Kompol Hamsy SE.MM ketika dikonfirmasi mengatakan, ruangan yang ludes terbakar yakni ruangan Kabag Umum, ruangan Pelayanan Data Penerimaan Potensi Perpajakan (DP3), “dugaan sementara penyebab kebakaran dari arus pendek listrik yang berada di lantai dua Ruangan Kepegawaian. Dan untuk kerugian ditaksir sebesar Rp 300 juta,” pungkasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*