Kamis, 18 Oktober 2018

Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-semak

manadomanadoterkini.com, MANADO - Warga Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala, digemparkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan lanjut usia (lansia) yang tergeletak di semak semak perkebunan yang berada di Kelurahan Paal Empat Lingkungan VI Kecamatan Tikala, tepatnya di kompleks lorong tower. Kamis (23/8) sekitar 18.00 Wita. Setelah di identifikasi mayat tersebut bernama Rambitan Syul Garina (53) warga Desa Liningaan Jaga IV Kecamatan Tondano.

Dari informasi yang di rangkum, menurut keterangan dari saksi bernama Usman Banti (49) warga Kelurahan Paal Empat Lingkungan VI Kecamatan Tikala, mengatakan, awalnya saat itu dirinya sedang berada di perkebunan kompleks lorong tower dengan maksud untuk mengambil sayur sayuran. Namun tak lama kemudian saksi melihat ada sesosok perempuan yang tergeletak di semak semak kebun.

Sontak saksi yang terkejut, langsung kembali ke pemukiman warga, tepatnya dirumah Ipda Dance Supit untuk memberitahukan kejadian yang dilihatnya di perkebunan. Tak lama kemudian pihak dari Polsek Tikala mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Sementara itu Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “mayat tersebut tergeletak di semak semak dengan menggunakan baju pasien Rumah Sakit (RS) Ratumbuisang. Dan setelah di konfirmasi ke pihak RS, ternyata benar kalau yang bersangkutan telah lari dari RS sejak tanggal 13 Agustus 2018 lalu,” ujarnya.

Lanjutnya, pihak dari RS Ratumbuisang saat ini telah mencoba untuk menghubungi pihak keluarga dari korban yang berada di Tondano, “saat ini jenasah tersebut sudah berada di RS Bhayangkara, dan tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban,” pungkasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*