Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Tundukan Forjubir Minut, Forward Sulut Melaju Ke Final

×

Tundukan Forjubir Minut, Forward Sulut Melaju Ke Final

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tim Forward Sulut tampil apik pada babak semi final Turnamen Futsal Jurnali Piala Walikota Manado yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado. Tim futsal yang mangkal di Dewan Provinsi Sulut itu menundukan Tim Forjubir Minut dengan skor 4-1 di Lapangan Futsal Megamas, Manado, Kamis (23/8/2018).

Dimana Ke 4 gol Forward Sulut masing-masing dicetak oleh Rangga, Arvin, Ardy dan Drion.

Manajer pelatih Forward Sulut, Jerry Palohoon, mengaku puas dengan penampilan semua pemain yang diturunkan namun menghadapi JKBM Kotamobagu di partai final yang merupakan lawan berat kerjasama dan semangat juang harus dipertahankan.

“Semangat juang harus dipertahankan sambil memperbaiki kekurangan permainan. Para pemain berhasil mengikuti pola dan stretegi, rotasi pemain terus dilakukan untuk menghindari stamina drop,” jelas Jerry.

Di babak final Forward Sulut akan menghadapi JKBM Kotamobagu yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan JKM Manado dengan skor 6-3. Diketahui, partai final antara Forward Sulut melawan JKBM Kotamobagu akan digelar, Jumat (24/8/2018) sore, di lapangan yang sama.

Pemain-pemain Forward Sulut yang tampil: Jimmy, Rangga, Drion, Arvin, Ardy, Jefferson, Febry, Simon, Hendra dan Falen.(*/tim)