Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoSport

Futsal Antar Jurnalis, Walikota GSVL Ingatkan Sportifitas

×

Futsal Antar Jurnalis, Walikota GSVL Ingatkan Sportifitas

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ajang olahraga antar Wartawan se Sulawesi Utara dibuka secara resmi Penjabat Sekda Manado Peter KB Assa mewakili Walikota GS Vicky Lumentut, di lapangan Futsal, Kamis (19/8/2018).

Dalam sambutan yang disampaikan Sekda Assa, Walikota Vicky Lumentut berpesan dalam kompetisi futsal antar wartawan se-Sulut ini agar menjunjung tinggi sportivitas sehingga tercipta pertandingan yang berkualitas dan penuh persahabatan.

“Saya menyampaikan selamat bertanding dan sukses kegiatan Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018. Bertarunglah dengan sportif, berkompetisilah dengan sehat dengan hati yang gembira, tidak penting menang atau kalah, yang penting adalah silaturahmi. Tetap semangat dan jaga kekompakan,” ujarnya.

Walikota Vicky Lumentut memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018. Dimana, kegiatan yang memperebutkan piala bergilir Walikota Manado itu, ikut memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2018.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan wartawan dalam mendukung sukses pelaksanaan Manado Fiesta yang akan digelar 31 Agustus sampai 9 September,” tandas orang nomor satu di Manado itu, seperti disampaikan Sekda Assa.

Pembukaan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018 ditandai tendangan bola pertama oleh Sekda Assa dilanjutkan dengan pertandingan pada Group A antara Tim Futsal wartawan Pemkot Manado melawan Tim Futsal Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Tim Pemkot Manado.

Tampak hadir dalam pembukaan Journalist Futsal Competition 2018, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH, Inspektur Kota Manado Drs Musa Hans Tinangon MSc, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Manado Laurens Umboh SSos. Kejuaraan Futsal antar wartawan se-Sulut tersebut digelar 19-24 Agustus 2018 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Manado dan diikuti 9 tim yang tergabung dalam 3 group.(*/mlz)