Kamis, 18 Oktober 2018

Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Pemprov Menanti Atlet Sulut di Asian Games

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Perhatian yang luar biasa kembali ditunjukan pemerintah Provinsi Sulaweai Utara kepada para atlet asal Sulut yang sementara berjuang pada perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang.

Hal itu terkuak setelah Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ditemani Wagub Sulut Steven Kandouw menyampaikan akan memberikan bonus berupa uang tunai ratusan juta rupiah kepada para atlet Sulut tersebut.

“Penghargaan untuk atlet Sulut yang berlaga di Asian Games tetap ada, penghargaan berupa uang tunai, kami sementara mengecek (anggaran dan atlet Sulut yang mendapat medali), yang jelas kalau dapat medali emas, minimal itu mendapat seratus juta,” tegas Olly Dondokambey kepada wartawan di kantor Gubernur Sulut, Senin (27/8/2018).

manadoNamun Olly menegaskan atlet yang akan diberikan bonus oleh Pemprov Sulut harus punya komitmen untuk berjuang bersama Sulut pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti.

“Itu yang betul-betul atlet Sulut yang diutus KONI Sulut, Jangan entah dari mana mengaku-ngaku atlet Sulut tapi setelah PON tidak mau mengakui dari Sulut,” kata Olly. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*