Kamis, 18 Oktober 2018

Pekerja Toko Irvon, di Temukan Tewas Dalam Mes

manadomanadoterkini.com, MANADO - Warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Lingkung lV, Kecamatan Malalayang, lebih tepatnya di Mes toko Irvon di hebohkan dengan adanya penemuan mayat lelaki, Ronal Rumondor (36) warga Desa Kalait Dua Kecamatan Touluaan Selatan Kabupaten Mitra, Minggu (26/8/2018) sekira Pukul 20.25 wita

Dari informasi yang di rangkum, Kejadian berawal dari saksi Julianto Sadani (19) warga Kecamatan Bulagi Utara Kota Luwuk, ingin menuju ke kamar tidur untuk beristirahat. Sesampai di kamar, Julianto dapati korban sudah tergeletak di lantai kamar.

“Melihat hal tersebut, saya langsung melihat korban lebih dekat. Jari tanggan saya dekatkan ke hitung korban, tetapi disaat itu. Korban sudah tidak lagi mengeluarkan nafas,”ujar Julianto.

Melihat kemudian tersebut, saksi kemudian memanggil rekan-rekan saksi yang sedang berada di depan rumah, dan memberitahukan bahwa korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Melihat hal tersebut, saya langsung memanggil teman-teman saya yang berada didepan rumah. Saat itupun saya langsung informasikan kalau Ronal uda meninggal dunia,” ungkapnya.

Mendengar laporan tersebut sekitar Pukul 20.54 wita, Pawas Ipda Agus Hamadjen bersama Kepala SPKT Polsek Malalayang Aipda R. Ngala beserta piket Serse dan Intel, langsung mendatangi TKP dan langsun mengevakuasi korban menuju ke Rs. Prof Kandouw Malalayang.

“Korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang guna dilakukan otopsi, tetapi. Korban sendiri didapati tidak memiliki tanda-tanda kekerasan,”pungkas Kapolsek Kompol Elia Maramis SH.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*