Kamis, 18 Oktober 2018

Lemhanas Angkatan LVIII Studi Strategi Manado Kota Paling Toleran

manadomanadoterkini.com, MANADO – Predikat Manado sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi  Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia sebagai salah satu dari 4 kota yang dikunjungi untuk Studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Regular Angkatan LVIII,  dengan sikap hidup masyarakat yang rukun dan damai.

Kedatangan rombongan Lemhanas yang dipimpin langsung Gubernur Lemhanas Letjen TNI Purn Agus Wijoyo dan koordinator Mayjen TNI Nunun Nugraha, diterima Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan Ketua DPRD Kota Manado Norce Van Bone di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (27/08) pagi tadi.

Pimpinan Rombongan Lemhanas Mayjen TNI Nunung Nugraha, menjelaskan selain Kota Manado, juga Sumatera Barat, Bengkulu dan Gorontalo, menjadi lokasi Studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Regular Angkatan LVIII Lemhanas RI Tahun 2018.

“Objek studi strategis dipilih di Kota Manado, dibagi dalam 4 rombongan, yakni di Manado, Sumatera Barat, Bengkulu, dan Gorontalo. Kami akan ada di Manado selama 4 hari,” ujar Mayjen Nunun.(*/tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*