Kamis, 18 Oktober 2018

Terima Kunjungan Studi Lemhanas, Walikota GSVL Ajak Saksikan Manado Fiesta 2018

manadomanadoterkini.com, MANADO - Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, mengaku senang dan bangga karena mendapat kunjungan para pemimpin masa depan Indonesia.

“Sebagai pemerintah Kota Manado, saya bangga dan senang karena mendapat kesempatan kunjungan dari para pemimpin Nasional masa depan Indonesia. Selamat datang di Manado dan selamat mempelajari apa saja yang ada di Manado yang sangat menarik. Terima kasih atas kepercayaan Manado dipilih sebagai salah satu kota objek studi strategis dari Lemhanas angkatan 43 tahun 2018,” ujar Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu, Senin (27/8/2018)

Menurutnya, kedatangan rombongan Studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Regular Angkatan LVIII Lemhanas RI tahun 2018 ke Kota Manado sangat tepat. Karena, dalam waktu dekat akan ada perhelatan iven pariwisata bertajuk Manado Fiesta 2018.

“Tidak salah jika rombongan dari Lemhanas datang ke Manado saat ini. Karena, dari tanggal 31 Agustus sampai 9 September di Manado ada iven Manado Fiesta. Pembukaan hari Jumat tanggal 31 Agustus ini, saya ajak untuk bisa ikut menyaksikan Manado Fiesta sebelum kembali pulang,” tandas orang nomor satu di Manado tersebut.

Dikatakan, dipilihnya Manado karena kota ini merupakan kota yang berkembang pesat serta kota yang patut ditiru sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia. Acara diakhiri dengan tukar menukar cenderamata dan foto bersama. Serta meninjau ruang Cerdas Comand Centre yang menjadi andalan Pemkot Manado saat ini.(*?tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*