Kamis, 18 Oktober 2018

Edwin Silangen Beberkan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-54 Provinsi Sulawesi Utara

sulutmanadoterkini.com SULUT — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawsi Utara Edwin Silangen Selasa (28/8/2018) membeberkan berbagai agenda pelaksanaan persiapan HUT Ke-54 Provinsi Sulawesi Utara serta persiapan Pembukaan Pameran Pembangunan pada 15 September nanti.

Hal itu disampaikan Silangen pada rapat Persiapan Pelaksanaan HUT Ke-54 Provinsi Sulawesi Utara yand diadakan di ruang F.J. Tumbelaka.

Pada kesempatan tersebut, Silangen menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mengevaluasi kegiatan baik yang sudah dilikasanakan pada saat HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI sekaligus mempersiapkan pelaksanaan kegiatan HUT Provinsi.

“Sehubungan dengan pelaksanaan Hut Provinsi Ke-54, telah dibicarakan beberapa agenda penting dalam rapat tersebut yakni; olahraga, pemilihan ASN teladan, anjangsana yang akan dilaksanakan di panti-panti asuhan, ziarah ke makam pahlawan daerah, upacara puncak akan dilaksanakan di lapangan GOR Wolter Monginsidi tanggal 24 Semptember 2018, pameran pembangunan yang rencananya dipusatkan di Kayuwatu sejak tanggal 15 dan ditutup pada tanggal 24 september 2018, serta pelaksanan pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” beber Silangen.

Dia menambahkan usai pelaksanaan upacara bendera akan dilaksanakan sidang Paripurna DPRD Sulut dalam rangka HUT Ke-54 Provinsi Sulut.

Menariknya, saat sidang paripurna, semua peserta diagendakan mengenakan pakaian adat saat sidang. Sejalan dengan itu, para kepala desa dan lurah se Sulut akan diundang untuk menghadiri upacara puncak dan sidang paripurna pada tanggal 24 September 2018.

Nampak hadir dalam rapat tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhamad Mokoginta serta kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*