Kamis, 18 Oktober 2018

Ir Nolfie Talumewo Pimpin Ibadah Pelepasan Jenasah ASN Dinas PKP Manado

IMG-20180828-WA0004manadoterkini.com, MANAR-Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Ronald Hendra Kussoy SPt. MSi yang wafat pada Sabtu (25/8) lalu, dimakamkan di pemakaman Paal 2, Selasa (28/8) dan sebelum dimakamkan dilaksanakan upacara pelepasan jenazah yang diselenggarakan di halaman Kantor DPKP Kota Manado di Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang.

“Suatu kepercayan yang diemban oleh almarhum yang tak kenal menyerah dalam keadaan apapun, kami sangat kehilangan dengan sosok almarhum, sampai saat ini suasana duka masih menjadi bagian dalam keseharian kami,”sambutnya

Dikatakan, sekalipun dalam suasana duka, dia mengajak seluruh yang hadir saling memotivasi melakukan tanggung jawab seperti yang ditunjukkan almarhum saat menjalankan prestasi dan karya selama di DPKP.

Sebagai bagian daripada asn DPKP merasa kehilangan dan berduka karena kepergian salah satu anggotanya. Secara pribadi, Talumewo sangat mengenal almarhum.

“Oleh sebab itu saya sangat mengenal beliau sebagai pribadi, sebagai kawan dan juga sebagai seorang bawahan. Dan untuk itu, saya memberi apresiasi yang sangat tinggi kepada beliau,” tuturnya.

Mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan almarhum di Pemerintah Kota Manado, Talumewo memberi penghargaan dan ucapan terima kasih kepada almarhum melalui keluarga atas segala pengabdian yang telah diberikan. Dia juga menilai almarhum telah memberikan pengabdian terbaiknya sebagai seorang abdi negara, abdi masyarakat, dalam mengukir karya baktinya untuk masyarakat manado dalam perjalanannya sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Usai disemayamkan di Kantor Dinas PKP, jenasah almarhum dibawa menuju ke kantor Kecamatan Mapanget untuk diadakan ibadah pelepasan sebelum di makamkan di Paal 2. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*